Prodi S2 PMI adakan Visiting Lecturer dengan tema “Islamic Values as Social in Community Development”


Bandar Lampung, 24 November 2023. Program Studi Magister Pengembangan Masyarakat Islam (PMI) melaksanakan kegiatan Visiting Lecturer dengan mendatangkan Speaker dari University of Malaya, Malaysia, Dr. Azhar bin Jaafar Ramli.

Kegiatan Visiting Lecturer dilakukan di Gedung Academic & Research Center UIN Raden Intan Lampung dengan tema “Islamic Values as Social in Community Development” yang membahas mengenai nilai-nilai dasar Islam dalam menggerakkan kaum muslim untuk bersama menyelesaikan problem dalam kehidupan dan menumbuhkan rasa saling percaya terhadap sesama muslim.

Kegiatan ini dihadari oleh Prof. Dr. Ruslan Abdul Ghofur, M.Si selaku Direktur Pascasarjana, Farida Rahmawati, M.Sos.I selaku Kassubag Pascasarjana, Dr. Suhandi, S.Ag., M.Ag selaku Moderator, Dr. Fitri Yanti, MA selaku Ketua Prodi PMI, Dr. Tontowi Jauhari, MM selaku Sekretaris Prodi PMI, dan sejumlah mahasiswa S2 PMI yang berantusias mengikuti kegiatan Visiting Lecturer ini.

Ketua Prodi S2 PMI juga menyampaikan bahwa kegiatan ini dapat menambah wawasan mengenai nilai-nilai Islam sebagai modal sosial dalam pengembangan masyarakat Islam.