S2 PMI Terbaik Wisuda Periode II


Bandar Lampung, UIN Raden Intan Lampung menggelar Wisuda Periode II dengan melepas 800 Wisudawan pada 13 Mei 2023 di Gedung Serba Guna (GSG) UIN Raden Intan Lampung.

Dalam acara tersebut, Rektor UIN Raden Intan Lampung menerapkan 10 Lulusan Terbaik yang berasal dari Program Sarjana dan Pascasarjana. Pada kesempatan ini, Ariyana Sari dari Prodi S2 Pengembangan Masyarakat Islam (PMI) menjadi Lulusan Terbaik dengan IPK 3,97 Predikat Cumlaude, lama masa studi 1 Tahun 8 Bulan, dengan judul tesis “Model Pemberdayaan Perempuan Pada Organisasi Salimah Dalam Meningkatkan Kualitas Keluarga Sejahtera (Studi di Kabupaten Lampung Tengah Provinsi Lampung).

Ariyana Sari sebagai lulusan terbaik menyatakan, bersyukur dan bangga dirinya bisa meraih gelar Magister dan menjadi wisuda terbaik pada program Pascasarjana. “Walaupun untuk meraih gelar Magister banyak rintangannya, namun dengan usaha, semangat belajar, menjalin komunikasi yang baik dengan dosen, dan berdoa saya bisa melewati ini semua dengan baik dan bisa mempersembahkan penghargaan ini untuk keluarga saya” Ungkapnya.